Total Dana Mencapai Rp 80 Juta, 270 Dus Granit Dibutuhkan Untuk Pembangunan Lantai Masjid Al Khair OKU TIMUR

222

OKU TIMUR (KabaSurau): Program pembangunan masjid Al Khair di lingkungan Ma’had Al-Khair yang dibina oleh Ustadz Aris Munandar, diinformasikan  dalam tahap penyelsaian pembangunan lantai masjid.

Proses pembangunan ini akan segera akan terwujud, namun berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa pembangunan masjid saat ini masih terkendala beberapa material yang belum tercukupi, seperti kebutuhan granit masjid.

Sebanyak 270 dus granit yang masih belum terpenuhi, dengan kebutuhan yakni Rp 310.000 perdus granit, sehingga diperkirakan untuk penyelsaian pembangunan lantai masjid akan dibutuhkan dana Rp 80 juta, hanya dengan Rp.310.000 kita sudah ikut menyumbangkan 1 dus granit untuk pembangunan lantai Masjid Al Khair.

Saat ini pihak panitia pembangunan, mengajak kaum muslimin untuk dapat berkontribusi dalam rangka investasi harta di jalan Allah Ta’ala, dengan ikut menyumbangkan sebagian dari hartanya.

Bagi kaum muslimin yang ingin ikut berpartisipasi dalam proyek kebaikan ini, dapat menyalurkan donasi terbaiknya ke nomor rekening BNI Syariah 1058373671 a.n. Mutiara Hikmah Belitang (Kode bank 427), kemudian melakukan konfirmasi transfer ke nomor hanphone wa.me/62813 6713 9690 atas nama Fahrur Rozi.

Reporter: Firman
Penulis: Libra

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here