Arab Saudi Meluncurkan Website Khusus Seputar Liputan Berita Haji

25


Kabasurau.co.id : Menteri Komunikasi dan Informasi Arab Saudi, Dr Awwad Al-Awwad secara resmi meluncurkan website khusus yang didedikasikan seputar liputan berita haji tahun ini.

Situs web tersebut beralamat di : http://hajjmedia.gov.sa, yang telah disiapkan dalam bahasa Arab dan Inggris yang akan menjadi sumber utama untuk berita, data, informasi, acara dan kegiatan seputar haji.

Dalam sebuah pidato pada kesempatan itu, Dr. Al-Awwad mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman dan Putra Mahkota MBS atas perhatian dan dukungan untuk melibatkan Kementerian Media berpartisipasi dalam musim haji tahun ini.

Dr. Al-Awwad mengumumkan persiapan kementerian untuk menjadi tuan rumah media cetak dan audiovisual lokal dan internasional. Dr. Al-Awwad mengatakan siap untuk menyediakan mekanisme, infrastruktur, peralatan dan teknologi sehingga memudahkan para jurnalis yang datang dari seluruh dunia untuk meliput haji.

Dr. Al-Awwad mengatakan bahwa ada 800 jurnalis yang telah terdaftar dari outlet media di seluruh dunia yang akan meliput pelaksanaan ibadah haji tahun ini. Kementerian telah menyiapkan jaringan telekomunikasi, komputer, studio dan peralatan lain untuk memfasilitasi tugas mereka untuk meliput haji. (DH/MTD)

Sumber : Saudi Gazette | Redaktur : Hermanto Deli

comments

SHARE

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.