MHQ Daring Surau TV Tahun 2021 Tingkat Nasional Berjalan Sukses, Ditutup dengan Pengumuman Sang Juara

608
Acara Penutupan MHQ Daaring Surau tv tingkat Nasional ditutup dengan pengumuman para juara. (Foto: Surau tv)

PADANG (KabaSurau): Musbaqah Hifzil Qura’n (MHQ) Daring Surau TV Tahun 2021 dengan mengangkat tema Generasi Al Qura’n 2021 tahun ini telah berhasil diselengarakan dengan sukses, acara inipun ditutup secara resmi pada 24 April 2021 di studio Surau TV.

Acara yang berlangsung sejak sebelum Ramadhan ini mendapat respon positif dikalangan masyarakat, pasalnya diinformasikan oleh panitia bahwa para peserta yang mendaftarkan diri dalam acara ini lebih dari 300 lebih peserta, yang kemudian diseleksi menuju babak terakhir, yakni babak grand final.

Gubernur Sumatera Barat yakni Mahyeldi Ansarullah atau akrab di sapa Buya Mahyeldi pada penutupan Acara MHQ Daring Surau TV 2021 inipun turut memberikan kata sambutan, diakhir kata sambutannya memberikan ucapan selamat kepada Surau TV yang sudah berhasil menyelengarakan MHQ tahun ini secara daring tingkat Nasional.

Adapun peserta yang berhasil meraih gelar juara pada ajang MHQ ini, yakni :

  1. Maryam Ulyadi, Padang (Juara 1)
  2. Aisyah Putra Al Khonsa, Jambi (Juara 2)
  3. Lathifah Syakira, Padang (Juara 3)
  4. Dzakiah Talita Sakhi, Pariaman (Juara Harapan 1)
  5. Elvaretta Afra Fidela, Surabaya (Juara Harapan 2)

Berdasarkan informasi yang dihimpun bahwa acara MHQ tahun ini menghabiskan dana kurang lebih RP 50 juta, dijelaskan pihak panitia dalam hal ini yakni Pausil berharap agar ajang ini dijadikan dapat dijadikan sarana untuk bersemangat dalam menghafal Al Qura’n. (Libra)

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here