Bertemu Macron, Presiden Abbas : Arab Saudi tidak pernah terlambat mendukung Palestina

575


Kabasurau.co.id : Presiden Palestina Mahmoud Abbas dalam kunjungan ke Prancis bertemu Presiden Emmanuel Macron di Istana Elysee di Paris, jumat kemarin kembali menegaskan posisi Arab Saudi terhadap isu Palestina.

Presiden Abbas memuji sikap tegas Kerajaan Arab Saudi dan dukungannya yang terus menerus terhadap Palestina dan Al-Quds (Jerusalem).

Presiden Abbas mengatakan : “Arab Saudi selalu mengatakan kepada kita bahwa kami bersama Anda seperti yang Anda inginkan. Arab Saudi menekankan bahwa kerajaan mendukung orang-orang Palestina untuk mendapatkan hak-hak mereka dan tidak pernah terlambat untuk mendukung Palestina.”

“Arab Saudi selalu memberikan solusi untuk masalah Palestina,” tegas Abbas dalam konferensi pers bersama Macron, di Paris, Jumat, (22/12/17).

Presiden Abbas menyatakan kebanggaannya atas sikap yang dipegang teguh oleh Yang Mulia Khadimul Haramain Asy-Syarifain Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dan Putra Mahkota Pangeran Mohammed bin Salman bin Abdulaziz yang juga menjabat sebagai Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pertahanan.

Presiden Abbas menegaskan bahwa Raja Salman menyatakan kita tidak akan menyelesaikan masalah Timur Tengah dalam hal solusi regional sebelum pembentukan Negara Palestina merdeka dengan Al-Quds (Jerusalem) sebagai ibukotanya. (DH/MTD)

Sumber : Saudi Press Agency | Redaktur : Hermanto Deli

comments

SHARE

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.