Kantor Bupati Pasaman Barat. Dokumentasi: http://s21.postimg.org

KabaSurau.co.id | SIMPANG EMPAT – Sebagai langkah untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat, Bupati Pasaman Barat melaksanakan program subuh mubarakah. Program ini dilaksanakan setiap pagi Jum’at di setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Pasaman Barat. Untuk tingkat kabupaten sendiri dilaksanakan di Masjid Agung Baitul Ilmi, Simpang Empat, Pasaman Barat.

Seperti yang diberitakan oleh tim KabaSurau.co.id, Bupati Pasaman Barat melalui Sekda Pasaman Barat sekaligus Ketua BAZNAS Pasaman Barat, Manus Handri, SH mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Pasaman Barat akan mewajibkan kepada seluruh pegawai yang berada di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Pasaman Barat untuk mengikuti subuh mubarakah, sebagai langkah untuk menyukseskan visi dan misi dari Bupati Pasaman Barat.

“Pemerintah kabupaten Pasaman Barat,  salah satu program untuk menyukseskan visi dan misinya yang sekarang lagi dilaksanakan yaitu subuh mubarakah.” ujar Manus, Jum’at (10/03).

Selain itu, beliau berharap melalui program ini, para pegawai yang ada dalam lingkup pemerintahan, anak-anak serta masyarakat Pasaman Barat dapat mewujudkan visi dan misi Pemerintahan Pasaman Barat, yakni Terwujudnya Pasaman Barat yang Beriman, Cerdas, Sehat, Bermartabat, Sejahtera serta Berwawasan Lingkungan.

“Untuk mencerdaskan itu, kami sudah membuat program di mana seluruh perangkat untuk dapat mengawasi anak-anak agar tidak ada yang berkeliaran lagi.” ujarnya.

REPORTER: ABU QIE | EDITOR: LUTHFI

Copyright ©2017 Kabasurau.co.id

comments

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.