Ini Himbauan STDI Imam Syafi’i Jember Pasca Unjuk Rasa Topi Bangsa

62


Kabasurau.co.id : Menanggapi berbagai tuduhan yang disampaikan dalam kegiatan Unjuk Rasa oleh sekelompok masyarakat yang menamakan dirinya dengan TOPI BANGSA, maka STDI IMAM SYAFII telah menyampaikan klarifikasi secara terbuka, guna meluruskan duduk masalah yang sebenarnya.

Selanjutnya dengan keluarnya Pers Release tersebut, STDI IMAM SYAFII menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk menahan diri, mengakhiri diskusi atau hujatan seputar masalah kami, baik di forum dorum media sosial atau secara off line. Permasalahan kami sedang dalam penanganan POLRES JEMBER, semoga segera selesai secara kekeluargaan.

Diskusi apalagi hujatan di media sosial apalagi secara off line hanya menambah keruh suasana, menodai persaudaraan sesama ummat Islam dan membuka pintu bagi setan untuk semakin merusak persatuan ummat Islam.

Dengan segala perbedaan dan permasalahan yang sedang terjadi, para demonstran adalah saudara saudara kami semua. Antara kami dengan mereka semua terajut persaudaraan iman yang wajib kita jaga; dan terus kita upayakan agar semakin erat.

Kami memohon ampunan kepada Allah atas segala kekhilafan dan kekurangan kami kepada saudara saudara kami yang berunjuk rasa, dan semoga Allah juga mengampuni kekhilafan dan kekurangan saudara saudara kami yang berunjuk rasa.

Sepenuhmya kami menyadari bahwa kami pasti memiliki banyak kekurangan dan dosa, sebagaimana saudara saudara kami yang berunjuk rasa juga demikian adanya.

Semoga Allah senantiasa meneguhkan kita semua di atas iman dan sunnah Nabi-Nya hingga akhir hayat.

Percayalah bahwa kesalah pahaman yang terjadi, segera bisa diselesaikan secara kekeluargaan, sehingga kondisi di kota jember bisa kembali kondusif dan persaudaraan sesama ummat Islam tidak ternodai.

Demikian himbauan dari kami kepada seluruh masyarakat, semoga Allah melimpahkan rahmat, hidayah dan nikmat-Nya kepada seluruh ummat Islam. Amiin

Sumber : Stdiis.ac.id

comments

SHARE

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.