Kunjungi Dinas Pendidikan Kota Padang, Yayasan Dar El Iman Padang Siap Bersinergi dan Berkolaborasi

108
Kantor Dinas Pendidikan Kota Padang (foto: Amin)

PADANG (KabaSurau): Yayasan Dar El Iman Padang pada Senin (24/5/2021) melakukan kunjungan ke Dinas Pendidikan Kota Padang dalam rangka menjalin komunikasi yang baik demi terciptanya kerjasama antara pihak Yayasan dan Pemerintah terkhusus di bidang pendidikan.

Pihak Yayasan dalam hal ini akan membantu dan memfasilitasi penyampaian informasi kepada masyarakat akan perkembangan dunia pendidikan khususnya di Kota Padang, melalui media yang dimilki oleh Yayasan yakni Surau TV dan Radio DEI FM, sebagaimana yang diungkapkan oleh Ustad Muhammad Elvi Syam selaku ketua Yayasan Dar El Iman Padang.

“Kami dari Yayasan melalui media yang kita punya, isnya Allah siap untuk membantu menyebarkan informasi pendidikan secara gratis melalui Surau TV dan Radio DEI FM” Ungkapnya.

Bincang hangat antara Ketua Yayasan Dar El Iman dan Kepala Dinas Pendiidkan Kota Padang di Ruang Pertemuan

Kemudian dalam pertemuan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kota Padang, yakni Habibul Fuadi menyatakan dukungan dan apresiasi atas pergerakan yang sudah dilakukan oleh Yayasan Dar El Iman untuk ikut memajukan dunia pendidikan di Kota Padang.

Selanjutnya permohonan yang disampaikan oleh Ustad Elvi  kepada dinas pendidikan terkait wacana pembukaan cabang SD IT baru yang berlokasi berdekatan dengan SD IT 1 dar El Iman di Jl. Gunung Juaro, langsung direspon positif oleh Habibul selaku kepala Dinas Pendidikan Kota Padang.

“kita sangat mendukung, tidak ada masalah” Tegasnya.

Diakhir pertemuan tersebut tim dari Yayasan Dar El Iman memberikan hadiah sekaligus kenang-kenangan kepada Dinas Pendidikan Kota Padang, yakni Al Quran, Kalender dan kurma.

Penyerahan Kenang Kenangan dan Hadiah ke Dinas Pendidikan Kota Padang
Penulis    : Libra
Reporter : Al Amin

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here