Menteri Agama (Menag) Lukman Hakim Saifuddin saat satu mobil dengan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud. Dokumentasi Foto: Twitter

KabaSurau.co.id | KUTA – Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin menyatakan, bersyukur Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz Al Saud bisa menikmati liburannya selama di Bali.

“Tentu kami sangat bersyukur, bergembira, senang, bersuka cita karena rupanya Raja Salman dan delegasi rombongan yang menyertai beliau cukup menikmati suasana Bali.” katanya di Kuta, Badung, Minggu (12/03), seperti yang dilansir dari SINDONews.com.

Menurutnya hal tersebut bisa dibuktikan dengan Raja Salman  memperpanjang masa liburannya. Karena rencananya Raja Salman meninggalkan Bali pada tanggal 9 Maret 2017 yang lalu tapi liburannya diperpanjang hingga 12 Maret 2017.

Dia menegaskan, bahwa Raja Salman bisa menikmati Pulau Bali dengan segala keindahan alamnya, keramah-tamahan penduduknya dan berbagai fasilitas yang ada di Pulau Dewata.

“Kami mendengar  kabar bahwa masyarakat Bali pun sangat bergembira dengan kunjungan Raja Salman ini. Alhamdulillah kita bersyukur kedua belah pihak, baik Raja Salman beserta rombongan maupun masyarakat Bali itu sendiri saling berbahagia, bergembira dengan kunjungan ini,” ungkapnya.

(LIY / STV / MAF / SN)

comments

SHARE

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.