Pembangunan Mushalla di Ponpes Putri Fathimah Agam Telah Memasuki proses Finishing

442

AGAM (KabaSurau): Perkembangan pembangunan Mushalla Ali Bin Abi Thalib Pondok Pesantren Putri Fathimah Nagari Kamang Hilia, kecamatan Kamang Magek masih berjalan dengan lancar.

Hingga saat ini pembangunan telah memasuki pekerjaan finishing, yakni ruang bagian dalam mushalla, sperti pekerjaan plester atau acian dinding bagian dalam mushalla, pemasangan plafond gypsum mushalla, pemasangan lantai granite mushalla, dan instalasi listrik mushalla.

Ditargetkan dalam beberapa bulan kedepan pengerjaan ini bisa selesai. Kemudian diharapkan tahun ajaran baru 2021/2022 mushalla ini sudah bisa di pergunakan para santri untuk kegiatan Shalat berjamaah dan kegiatan belajar Al Qur’an.

Yayasan Ali bin abi thalib merupakan yayasan yang dibina langsung oleh Buya Muhammad Elvi syam dan Buya Asmon Nurijal, dimana saat ini tengah mengelola pondok pesantren putri timgkat SMP dan SMA.

Seluruh pengurus Yayasan Ali bin abi thalib kabupaten Agam, mengucapkan terimakasih kepada seluruh kaum muslimin yang telah membantu kegiatan ini baik berupa Do’a dan Infak Hartanya.

Reporter: Rafkin
Penulis:
Sy

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here