Perusahaan Turki Limak Holding Bantah Ikut Bangun Kedubes AS di Jerusalem

25


Kabasurau.co.id : Perusahaan konstruksi asal Turki, Limak Holding membantah sebuah laporan yang beredar di media yang menyebut bahwa perusahaan tersebut ikut terlibat dalam pembangunan kedutaan besar AS di Jerusalem.

Dalam sebuah pernyataan, Limak Holding menegaskan bahwa perusahaannya tidak terlibat sedikitpun dalam dalam proyek pembangunan kedutaan besar AS di kota Jerusalem .

“Informasi yang menyebutkan bahwa pembangunan kedutaan AS di Jerusalem dilakukan oleh Limak Holding tidak mencerminkan kebenaran,” bunyi pernyataan tersebut, seperti dilansir dari media Turki Hurriyet, Selasa, (24/7/2018).

Limak Holding memang memiliki kerjasama dengan Perusahaan AS Desbuild selama lebih dari lima tahun dan menyelesaikan beberapa proyek pembangunan dari Departemen Luar Negeri AS, termasuk pembangunan kedutaan besar AS di Baghdad, Beirut, Selandia Baru dan Belize.

“Ketika rencana pembangunan kedutaan AS di Jerusalem masuk ke daftar agenda, Kami memberi tahu perusahaan Desbuild bahwa kami tidak akan berpartisipasi dalam proyek ini,” bunyi pernyataan Limak Holding.

Perusahaan Desbuild juga telah mengumumkan bahwa Limak Holding tidak ambil bagian dalam proyek pembangunan Kedubes AS di Jerusalem. (DH/MTD)

Sumber : Hurriyet | Redaktur : Hermanto Deli

comments

SHARE

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.