Putra Mahkota MBS bertemu Presiden Abbas membahas jalan untuk mendirikan negara Palestina

827


Kabasurau.co.id : Putra Mahkota Arab Saudi Pangeran Muhammad bin Salman bin Abdulaziz Al-Saud bertemu dengan Presiden Palestina Mahmoud Abbas membahas jalan untuk mendirikan negara Palestina merdeka dengan Jerusalem sebagai ibukotanya.

Pangeran MBS bertemu dengan Presiden Abbas di Istana Riyadh, Kamis, (21/12/17) dalam kunjungan resmi Presiden Abbas ke Arab Saudi untuk bertemu dengan Raja Salman.

Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas perkembangan terkini di Palestina dan upaya praktis untuk menjamin hak-hak sah orang-orang Palestina dan langkah-langkah untuk melindungi Al-Quds (Jerusalem) dari bahaya yang dihadapi setelah Presiden AS Donald menyatakan Jerusalem sebagai ibukota Israel awal bulan ini.

Presiden Abbas memuji posisi tegas Arab Saudi terhadap Palestina dan kota suci Al-Quds (Jerusalem). Presiden Abbas mengucapkan terima kasih kepada Raja Salman dan Putra Mahkota MBS atas dukungan nyata Arab Saudi yang terus berlanjut terhadap Palestina dan rakyatnya.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh Menteri Luar Negeri Arab Saudi Adel al-Jubeir, para menteri pendamping dan kepala intelijen kerajaan Khaled al-Humaidan.

Dari delegasi Palestina hadir kepala Otoritas Urusan Sipil Sheikh Hussein, kepala Dinas Intelijen Jenderal Majid Faraj, dan Duta Besar Negara Palestina untuk Kerajaan Bassem Abdullah Al-Agha. (DH/MTD)

Sumber : Al Arabiya
Redaktur : Hermanto Deli

comments

SHARE

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.