Seorang Jamaah Bunuh Diri dengan Melompat dari Lantai Atas Masjidil Haram

701


Kabasurau.co.id : Seorang warga negara Asia melakukan bunuh diri pada hari Jumat malam (8/6) dengan melemparkan dirinya dari lantai atas Masjidil Haram. Pria tersebut dilaporkan tewas seketika.

Emirat Makkah mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut dan mengatakan bahwa otoritas keamanan sedang melakukan penyelidikan atas kasus bunuh diri tersebut, seperti dikutip dari Sky News Arabia, Sabtu, (9/8/2018).

Otoritas berwenang  langsung mengamankan situasi keamanan di Masjidil Haram dengan dukungan sejumlah badan yang terkait.

Menurut pernyataan Emirat Makkah, pelaku bunuh diri itu melemparkan dirinya sendiri setelah selesai shalat malam, kejadiannya pada pukul 21.20 waktu setempat. Dia melompat dari lantai atas Masjid. Pria tersebut diketahui berkewarganegaraan Pakistan, seperti dikutip dari media Saudi, Okaz.

Pihak berwenang berusaha untuk menyelamatkan orang itu dan melarikannya ke ruang gawat darurat Rumah Sakit Agyad, Makkah, tetapi ia telah meninggal sebelum berhasil diselamatkan. (DH/MTD)

Sumber : Sky News ArabiaOKAZ | Redaktur : Hermanto Deli

comments

SHARE

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.