Yayasan Dareliman Bersilaturahmi ke Polresta Padang dan Rumah Dinas Gubernur Sumbar, Bagikan Al Qur’an Wakaf

584
Buya Muhamad Elvi Syam beserta rombongan menyerahkan Al Qur'an Wakaf kepada Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, , Rabu (21/4/2021). (Foto: Syaugi)

PADANG (KabaSurau): Lajnah Khairiyah Musytarakah Jakarta yang merupakan lembaga yang memiliki kerja sama dengan Kuwait, memberikan amanah kepada Yayasan Dareliman berupa 4 ribu eksemplar Al Qur’an untuk dibagikan.

Diungkapkan Buya Muhammad Elvi Syam selaku Ketua Yayasan Dareliman Padang, pihaknya telah membagikan Al Qur’an tersebut ke instansi-instansi pemerintah sekaligus menjalin komunikasi dan silaturahmi. Seperti berkunjung ke Polresta Padang, Rabu (21/4/2021), dan ke Rumah Dinas Gubernur Sumbar, Kamis (22/4/2021).

“Kita mulai dengan Kapolresta, MasyaAllah sambutan beliau sangat bagus sekali, dan kita memaparkan serta memperkenalkan Yayasan Dareliman kepada Kapolresta, baik kegiatan Pendidikan dan keunggulannya, Sosial, serta media yang dimiliki Yayasan,” ungkapnya.

Dalam pemaparan tersebut, Yayasan Dareliman melalui media yang dimiliki, seperti Surau tv dan Radio DEI fm, siap bekerja sama dengan Polresta Padang dalam sarana informasi. Kemudian menyerahkan 40 eksemplar Al Qur’an serta kalender Surau tv.

Pemaparan kegiatan yayasan Dareliman oleh Buya Elvi Kepada Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir.

Selanjutnya, Kapolresta Padang Kombes Pol Imran Amir, menyambut baik kedatangan rombongan Yayasan Dareliman, ia mengapresiasi semua kegiatan yang dipaparkan oleh Buya Elvi, serta berterimakasih atas Al Qur’an yang disalurkan. Kemudian Ia sangat tertarik dengan program ATM beras yang dipaparkan Buya Elvi.

“Saya sangat tertarik dengan ATM beras itu, saya ingin membuatnya juga disini,” pugkasnya.

Dihari berikutnya, rombongan Yayasan Dareliman berkunjung ke Rumah Dinas Gubernur Sumbar, pada kesempatan itu, penyerahan Al Qur’an Wakaf diwakilkan oleh Plt General Manager Surau tv, Deli Hermanto, dimana penyerahan tersebut langsung diterima oleh Gubernur Sumbar yakni Buya Mahyeldi sebanyak 40 eksemplar Al Qur’an.

Gubernur Sumbar, Buya Mahyeldi menerima langsung Al Qur’an wakaf yang diserahkan oleh Plt GM Surau tv.

Dengan adanya komunikasi antara lembaga dakwah dan pemerintah diharapkan saling bersinergi dalam menyebarkan kebaikan terkhususnya di Kota Padang.

Reporter: Sy
Penulis: Sy

Berikan Komentar Anda :

comments

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here