24 Februari 2024
Ponpes Dar el-Imanilustrasi Al Qur'an. Foto: Syaugi

Kabasurau.co.id: Ponpes Tahfiz Dar el-Iman yang terletak di Jalan Lori Kelurahan Lubuk Minturun, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, berhasil melahirkan 3 orang hafiz 30 Juz. Sebagaimana informasi yang Redaksi terima dari grup WhatsApp, Selasa (30/11/2021).

Informasi ini dibenarkan pihak ponpes, sebanyak 3 orang santri telah menyelesaikan hafalan 30 juz. Ketiga orang tersebut yang pertama adalah Muhammad Faruq Masruri, ia menyelesaikan hafalan 30 juz pada hari Rabu Sore, 13 Oktober 2021.

Kemudian yang kedua adalah Ahmad Zakky kelas V, berasal dari Mentawai. Ia menyelesaikan hafalan 30 juz pada hari Jum’at, 12 November 2021. Dan terakhir, Nawardi Salam kelas V, berasal dari Padang. Baru-baru ini ia menyelesaikan hafalan 30 juz pada hari Selasa, 30 November 2021.

Klik Berita Metode Hafalan Ponpes Dar el-Iman.

“Alhamdulillah sudah 3 orang santri ponpes yang sudah hafal 30 juz,” ungkap Ustadz Rahmad Ridho, S. Ag., selaku Bidang Kesantrian di Ponpes.

Hingga saat ini, masih terbuka kesempatan untuk mendaftar di Ponpes Tahfiz putra Dar el-Iman. Karena Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Ponpes ini masih berlangsung hingga saat ini. Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi website pendaftaran di ppd.dareliman.sch.id.

Semoga informasi yang membahagiakan ini dapat memotivasi santri lain dan semoga kedepan Ponpes ini mampu menghasilkan lebih banyak lagi hafiz-hafiz baru.

Penulis: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *