27 Mei 2024
(foto: tangkapann layar FB Diskominfotik Provinsi Sumatera Barat)
Riau (KabaSurau): Wakil Gubernur (Wagub) Sumatera Barat Audy Joinaldy memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau atas bantuan oksigen liquid untuk Provinsi Sumatera Barat (Sumbar).
Hal tersebut disampaikan Wagub Sumbar didalam pertemuannya dengan Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar di kediaman Gubernur Riau, Rabu malam (28/7/2021).
Pertemuan antara Gubernur Riau dan Wakil Gubernur Sumatera Barat ini membahas terkait stok oksigen yang ada di Sumatera Barat.
Audy Jonaldy mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada Pemprov Riau yang telah memberikan bantuan oksigen sebanyak 30 ton dan masih ada tersisa di Riau.
“Bantuan kemaren sangat amat membantu kami, hampir kejadian kami kekurangan oksigen dengan cepat Pemprov Riau bersama Gubernur Riau memberikan 30 ton bahkan belum selesai dan masih ada tersisa,” tuturnya.
Ia juga menyampaikan masalah oksigen di Sumatera Barat saat ini yaitu masalah angkutan yang akan membawa stok oksigen yang ada di Riau ke Sumatera Barat.
“Terkendalanya bukan oksigennya tapi angkutannya,” jelasnya.
“Alhamdulillah sekali kami disambut dengan baik, dan semoga ekonomi Riau dan Sumatera Barat segera pulih, dan kita provinsi yang bertetanggaan agar nantinya dapat saling membantu,” tutupnya.

Sumber: FB Diskominfotik Provinsi Sumatera Barat 

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *