13 April 2024
Holistic DEI Junior SMPIT Dar el-Iman

Kabasurau.co.id: Kegiatan Holistic DEI Junior sukses terlaksana oleh guru dan siswa SMPIT Dar el-Iman. Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari ini, terlaksana pada 25 hingga 26 November 2022, mengusung 2 perlombaan tingkat sekolah dasar.

Ketua panitia Ustadz Zulpan mengungkapkan, perlombaan yang diangkat pada Holistic DEI Junior ini adalah MHQ dan cerdas cermat PAI. Lokasi perlombaan terlaksana di Komplek Islamic Center Dar el-Iman, jalan. Gunung juaro, Surau Gadang, Nanggalo, Padang.

Ia menjelaskan, jumlah peserta yang ikut kegiatan Holistic DEI Junior SMPIT Dar el-Iman ini sebanyak 329 orang berasal dari siswa sekolah dasar baik negeri maupun swasta.

Kemudian Ia menambahkan, tujuan terselenggaranya kegiatan ini, sebagai sarana memperkenalkan SMPIT Dar el-Iman yang berlandaskan Alquran dan as-sunnah. Serta mengajak masyarakat menjadikan SMPIT Dar el-Iman sebagai sekolah tujuan lanjutan bagi anak-anak tingkat sekolah dasar.

“Besar harapan kami kegiatan ini akan terlaksana setiap tahunnya. serta menjadi ladang Dakwah untuk memperkenalkan sekolah sunnah yang ada di kota Padang khususnya SMPIT Dar El-Iman,” tuturnya.

Dalam acara penutupan kegiatan ini, hadir Ustadz Rido Handika selaku sekretaris Yayasan Dar El Iman. Kemudian seluruh kepala TK Dar El Iman. Juga turut hadir Ustadz Faisal Abdurrahman pimpinan Dareliman Peduli dan Ustadz Ilham Kepada sekolah SMPIT Dar El-Iman.

Reporter: Zulpan | Redaktur: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *