17 Juni 2024
SMA DIBSPara peserta dari SMA DIBS dalam ajang Kompetisi Sains dan Literasi IPS tingkat SMA se-Sumbar di PMT Prof DR Hamka Padang.

Kabasurau.co.id: Sekolah Menengah Atas Dar el-Iman Islamic Boarding School, atau SMA DIBS Sumbar selama bulan November 2021 berhasil meraih 4 prestasi yang membanggakan. Perolehan prestasi tersebut tidak hanya dari siswa, namun guru juga turut serta menyumbangkan prestasi. Sebagaimana informasi yang Redaksi terima dari Humas SMA DIBS, Rabu (1/12/2021).

Keempat prestasi tersebut yang pertama adalah juara Harapan 2 Lomba KSL dan Literasi PAI se-Sumatera Barat, atas nama Arifatu Dzikra, Siswa Kelas X A. Penyelenggara kegiatan ini adalah PMT Prof DR Hamka Padang. Kemudian masih dalam kegiatan yang sama Sekolah ini juga meraih juara Harapan 3 Lomba KSL dan Literasi IPS se-Sumatera Barat, atas nama Zahara Laila Nedivaldi.

Selanjutnya pada ajang Competition Of Islamic Science 4. Penyelenggara kegiatan ini adalah HMJ Tadris IPA dan Fisika UIN Imam Bonjol Padang. Perwakilan Sekolah atas nama Febrialdi, Siswa Kelas X A berhasil meraih juara 3 pada ajang tersebut.

Terakhir prestasi dari guru SMA DIBS, yakni Ustadz Armen Saputra, SS. Ia mendapat juara 1 dalam perlombaan Best Practice antar guru SMA se-Sumatera Barat. Penyelenggara kegiata ini adalah Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat. Ustadz Armen merupakan guru Bahasa Inggris yang pernah dinobatkan sebagai guru terfavorit pada waktu acara akhirussannah tahun 2020.

Penulis: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *