Antisipasi Kerumunan, Panitia Qurban Dareliman Peduli Akan Mengantar Langsung Daging Ke Rumah-rumah

446
Dokumentasi Qurban 1441 H (Surautv)

Padang (KabaSurau): Penerapan PPKM darurat di kota Padang,  mengharuskan seluruh warga kota mentaati protokol kesehatan yang ketat, mengurangi mobilitas dan tidak berkumpul-kumpul. Untuk mengantisipasi hal tersebut, panitia Qurban Dareliman peduli merencanakan pembagian daging Qurban langsung diantar ke rumah-rumah warga.

Keputusan ini ditetapkan dalam rapat teknis panitia Qurban Dareliman peduli yang dihadiri kurang lebih 50 orang, di komplek Yayasan Dar el iman, Jumat (16/7/2021).

Dalam rapat tersebut ditetapkan 3 titik pembagian daging Qurban, yakni di sekitar Islamic Center Dar el iman di Jalan gunung juaro, kemudian di sekitar Kantor Yayasan Dar el iman dan di sekitar Pondok Pesantren Dar el iman Lubuk Minturun.

Lebih dari 500 kupon dipersiapkan panitia, akan dibagikan kepada warga sekitar titik pembagian yang telah ditetapkan.

Dari 139 jumlah hewan Qurban yang terdiri dari 18 sapi dan 121 kambing, Sebanyak 41 kambing dan 8 sapi akan disemblih di Islamic Center Dar el iman, selebihnya disebar di daerah-daerah Sumatera Barat dan sekitarnya, di daerah yang kekurangan hewan Qurban.

Bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi membantu pelaksanaan qurban Dareliman peduli,  bisa langsung hadir di Islamic Center Dar el iman, jalan gunung Juaro, Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, pada hari Rabu (21/7/2021) pukul 7.00 WIB.

Reporter: Syaugi

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here