Dareliman Peduli Salurkan 50 Paket Sembako di Lapai

176
Dareliman Peduli
Buya Faisal Abdurrahman memberikan sembako secara simbolis.

Kabasurau.co.id: Dareliman Peduli melaksanakan kegiatan Tebar Sembako di Masjid Ittihadul Muslimin, Kelurahan Kampung Lapai, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Kamis (16/12/2021).

Sebanyak 50 paket sembako disalurkan langsung olek Ketua Dareliman Peduli, Buya Faisal Abdurrahman, Lc. MA., beserta tim. Kemudian kegiatan di hadiri Kepala Seksi (Kasi) Sosial Kelurahan, Ibu Rini Yuwira, kemudian para peserta penerima manfaat.

Selain menyalurkan sembako, juga dilaksanakan tausyiah singkat bersama Buya Faisal Abdurrahman, Lc. MA. Dalam tausyiahnya Buya Faisal menyampaikan sifat-sifat yang wajib dimiliki oleh orang bertakwa. Pertama percaya dengan yang ghoib, yakni para malaikat, qada baik dan buruk. Kemudian percaya bahwa Allah yang menyembuhkan segala penyakit, tetapi dalam bentuk usaha tetap berobat.

“Kemudian sifat orang bertakwa menginfakkan atas apa yang telah direzekikan, beriman dengan Al Qur’an dan kitab-kitab yang diturunkan, dan terakhir mengimani hari akhir,” ungkapnya.

Kemudian dalam kesempatan tersebut, Kasi Sosial Kelurahan Kampung Lapai, Rini Yuwira mengucapkan terimakasih kepada Dareliman Peduli, karena telah memberikan bantuan kepada warganya.

“Kami sangat merespon kegiatan ini, karena telah membantu warga kami, kalau bisa nanti lebih banyak dari hari ini, sebab bnyak warga lain yang membutuhkan belum mendapatkan bantuan,” tuturnya.

Kegiatan Tebar Sembako merupakan program yang telah lama dijalankan Dareliman peduli. Kegiatan ini sebelumnya telah terlaksana di Kelurahan Purus, Kelurahan Lubuk Minturun dan Kelurahan Kampung Lapai.

Penulis: Sy

.

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here