Dareliman Peduli Salurkan Donasi Palestina Sebesar 8 Ribu Dollar AS

258
Palestina

Kabasurau.co.id: Yayasan Dar el-Iman melalui divisi sosialnya Dareliman Peduli dan Surau TV Peduli telah menyalurkan sebanyak USD 8.100 untuk Palestina, Jumat (31/12/2021). Donasi yang digalang dari pemirsa Surau TV sejak tanggal 20 Mei sampai 16 Juni 2021 ini disalurkan melalui Yayasan Al-Markaz al-Ilmi yang berada di Palestina.

Laporan yang diterima Redaksi dari Sekretaris Dareliman Peduli Defrian, bantuan tersebut disalurkan melalui Yayasan Al-Markaz al-Ilmi dalam program pakaian musim dingin untuk anak yatim dan dhuafa di daerah Ramallah, Palestina.

Sebanyak 230 anak yatim dan dhuafa menerima manfaat dari program tersebut. Dikatakannya penyaluran dilakukan dengan membawa anak-anak yang didampingi keluarganya ke toko baju, kemudian anak-anak memilih pakaian yang sesuai dengan ukurannya. Masing-masing anak menerima pakaian seharga sekitar USD 35.

Dari dokumentasi yang Redaksi terima, terlihat keceriaan anak-anak saat memilih pakaian di toko. Mereka didampingi keluarganya mencari pakaian yang pas untuk digunakan pada saat musim dingin, selain itu terlihat toko yng dikunjungi merupakan toko besar setara dengan mall di Indonesia. Semoga donasi yang disalurkan ini bermanfaat bagi anak-anak Palestina dan menjadi amal Jariyah bagi doatur.

Penulis: Sy

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here