Dareliman Peduli Survei Penerima Program Santunan

153
Salah satu rumah yang disurvei tim Dareliman peduli. ( Foto Def)

PADANG (KabaSurau) : Dareliman peduli melakukan kunjungan dan survei ke rumah anak-anak yatim yang meneriman santunan, Rabu (10/01/2021). Dalam kegiatan ini, turut serta Ketua Divisi Sosial, Buya Faisal Abdurrahman dan Tim. sebanyak 3 rumah orang tua dikunjungi dalam survei tersebut.

Kunjungan pertama, Buya Faisal bersama tim ke rumah Buk Yanti yang beralamat di Jl. Lubuk Bayu Rakik Siteba. Anak beliau yang bernama Arif Surya Rahman sudah menjadi yatim semenjak ayahnya meninggal tanggal 10 Januari 2018. Selain meninggalkan Arif sang ayah juga meninggalkan 2 anak lain.

Kemudian, perjalanan dilanjutkan ke rumah Buk Elmiyetri yang beralamat di Komp. Villa Anggrek Air Dingin, pada kesempatan ini tim juga menyerahkan santunan bulan Desember lalu yg belum sempat diberikan dikarenakan orangtua yatim sedang di luar kota. Anak beliau Hania Firdaus Putri yang sekarang sudah berusia 7 tahun menjadi yatim sejak 26 Desember 2016.

Setelah itu tim melanjutkan perjalanan ke rumah Buk Lestari Wahyuni di Jl. Sawahan Dalam 1. Anak beliau Abdul Hakim yang baru berusia 5 tahun sudah menjadi yatim 2 tahun yang lalu, tepatnya tanggal 25 Desember 2018 atau diusianya yang masih sangat kecil.

Kunjungan tim sosial diakhiri dengan menyurvei ke rumah Bapak Riko Dian Pramana. Beliau adalah calon penerima bantuan dana usaha kecil. Bantuan yang akan diberikan kepada beliau adalah berupa pembelian kapal kecil sehingga beliau bisa mandiri dalam mencari nafkah dan bisa memenuhi kebutuhan sehari-harinya dan membiayai pendidikan anaknya. (Humas Dareliman Peduli / Sy)

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here