17 Juli 2024
Dibalik layar khitanan MassalPanitia sedang mempersiapkan tenda di halaman Islamic Center Dar el-Iman, Padang, Ahad (30/6/2024).

KabaFoto. Pada Ahad, 30 Juni 2024, suasana di Islamic Center Dar el-Iman, Padang, penuh dengan aktivitas yang sibuk dan bersemangat. Tim panitia dan relawan bekerja sama untuk mempersiapkan segala kebutuhan acara khitanan massal yang akan berlangsung selama dua hari di tiga lokasi berbeda. Acara ini menargetkan 1.000 peserta, sebuah angka yang menuntut persiapan matang dan koordinasi yang baik.

Lokasi pertama, Islamic Center Dar el-Iman di Nanggalo, Kota Padang, akan menjadi tempat pelaksanaan pada 1-2 Juli 2024. Lokasi kedua, kantor Yayasan An Najiya di Pasaman Barat, akan melanjutkan kegiatan ini pada 1-3 Juli 2024. Terakhir, rangkaian khitanan massal akan ditutup di Islamic Center Mentawai, Siberut, Kabupaten Kepulauan Mentawai pada 4-6 Juli 2024.

Dokumentasi persiapan ini memberikan gambaran tentang kerja keras dan dedikasi para panitia serta relawan dalam memastikan kelancaran acara. Mereka tidak hanya menyiapkan perlengkapan medis, tetapi juga berbagai kebutuhan lain seperti tempat istirahat peserta, logistik makanan, dan koordinasi transportasi. Persiapan yang matang diharapkan dapat menjamin kenyamanan dan keselamatan para peserta selama mengikuti khitanan massal ini.

  • Dibalik layar khitanan Massal
  • Dibalik layar khitanan Massal
  • Dibalik layar khitanan Massal
  • Dibalik layar khitanan Massal

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *