Dikunjungi Wali Kota Bengkulu, Wako Hendri Septa: Semoga Hubungan Kerjasama Kita Terus Terjaga dengan Baik

216
(foto: fb humas Kota Padang)
Padang (KabaSurau): Sebuah kunjungan kehormatan diterima Wali Kota Padang Hendri Septa, Kamis (19/8/2021). Kunjungan tersebut adalah dari Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan. Pemimpin Kota Padang pun menjamu orang nomor satu di Kota Bengkulu tersebut dengan kegiatan malam silaturrahim di Gedung Putih Rumah Dinas Wali Kota Padang.
Dalam pertemuan itu, kedua Kepala Daerah tersebut membicarakan situasi terkini yang terjadi di Indonesia dan daerah yang mereka pimpin. Selanjutnya Helmi Hasan juga menyebutkan perihal tindak lanjut MoU Kota Religius dan Bahagia antara Pemerintah Kota (Pemko) Bengkulu dengan Pemko Padang yang telah dilakukan beberapa tahun lalu.
“Kedatangan kita ke Kota Padang untuk menindaklanjuti kerjasama yang telah terjalin dan saling ‘sharing’ dengan Padang dalam mewujudkan Kota yang religius dan bahagia,” bebernya.
Sebelum meninggalkan Rumah Dinas Wali kota Padang, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan terlebih dahulu memberikan tasbih yang sering ia pakai kepada Wali Kota Padang.
“Ini sebuah penghargaan dari saya kepada pak Hendri Septa selaku Wali Kota Padang. Kita sangat berterima kasih dan senang disambut dengan begitu baik di sini,” cetusnya.
Sementara itu Wali Kota Padang Hendri Septa atas nama Pemerintah Kota Padang mengucapkan terimakasih dan menyambut baik atas adanya kunjungan dari Wali Kota Bengkulu tersebut. Hendri menceritakan, Kota Padang sejatinya punya histori yang hampir sama dengan Kota Bengkulu. Selaku daerah religius, Kota Padang dna Bengkulu pernah menjalin kerjasama program keumatan yang memberikan manfaat dan membangun masyarakat bahagia.
“Kita sangat mengharapkan dukungan kerjasama dengan Kota Bengkulu bagaimana mewujudkan kota yang religius dan bahagia. Sehingga kebahagian yang diberikan kepada masyarakat itu bisa kami wujudkan di Kota Padang,” ungkapnya.
Terkait tasbih milik Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan yang diterimanya Wali Kota Hendri Septa mengaku akan merawat dan menggunakan tasbih tersebut dalam berzikir mengingat Allah Swt.
“Alhamdulillah, terima kasih tasbihnya pak Wali. Semoga tasbih ini akan saya pergunakan untuk lebih mendekatkam diri kepada Allah Swt,” tukasnya.
Dalam kesempatan itu Wali Kota Padang Hendri Septa juga didampingi Plh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Padang Edi Hasymi, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Endrizal, Kabag Hukum Yopi Krislova, serta Kabag Umum Bobby Firman dan Kabag Prokopim Amrizal Rengganis.

Sumber: FB Humas Kota Padang

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here