17 April 2024
Pelatihan Dai Pedalaman SiberutPara Dai antusias melaksanakan pelatihan di hari kedua.

Kabasurau.co.id: Pelatihan Dai Pedalaman Siberut di Islamic Center Syaikh Sholeh Ar Rajihi pada hari kedua, Ahad (12/12/2021), diawali dengan tausyiah subuh yang disampaikan oleh Ustadz DR. Dasman Yahya Ma’ali.

Sesi pelatihan selanjutnya pada hari kedua membicarakan ayat sifat dalam Al qur’an, yang disampaikan Ustad DR. Hidayatullah. Kemudian pembahasan selanjutnya mengangkat tema kaedah-kaedah asmawasifat, disampaikan Ustad DR. Ali Musri.

Kemudian dalam sesi berikutnya, para dai diberikan materi ayat-ayat sifat dalam hadist, disampaikan DR. Dasman Yahya. Selama pelatihan terlihat antusias para dai sangat tinggi mengikuti di setiap sesi.

Usai melaksanakan shalat Ashar, para dai mendengarkan tausyiah dari Ustadz DR. Hidayatullah. Terakhir sesi ditutup dengan daurah bersama Ustad DR. Ali Musri, setelah melaksanakan shalat Isya.

Berikutnya di hari ketiga, Senin (13/12/2021), Pelatihan Dai Pedalaman Siberut diawali dengan tausyiah yang disampaikan DR. Ali Musri. Dalam agenda yang disusun panitia kegiatan pelatihan ini, acara penutupan akan diangendakan setelah shalat zuhur. Semoga kegiatan ini berjalan dengan lamcar hingga penutupan nantinya.

Penulis: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *