17 April 2024
Berolahraga Bersama Ayah

Kabasurau.co.id: Berolahraga bersama ayah pada hari kedua program guru tamu TK IT Dar el-Iman 2, Rabu (16/2/2022), mendatangkan 2 orang Ayah yang memiliki latar belakang pendidikan Olahraga.

Keceriaan anak-anak terlihat saat menjejal berbagai olahraga permainan yang diberikan Bapak Nurul Ihsan dan Bapak Rori Satria Putra. Olahraga permainan tersebut seperti melempar bola ke keranjang, membawa bola dengan sendok, mengoper bola dan lainnya.

Salah satu murid TK IT Dar el-Iman 2, Raihan mengungkapkan kegembiraannya mengikuti kegiatan guru tamu tersebut. Ia menceritakan, pada hari pertama mendengarkan cerita tentang Uwais Al Qarni yang berbakti kepada Ibunya.

“Uwais Al Qarni sayang sama ibunya, Raihan juga sayang sama ibu,” ungkapnya.

Kemudian ia melanjutkan pada hari ini kegiatannya lebih menyengankan, sebab ada olahraga permainan bola yang dipandu 2 orang guru tamu, Bapak Nurul Ihsan dan Bapak Rori Satria Putra ayah dari 2 orang murid TK IT Dar el-Iman 2.

“Hari ini kita udah olah raga, ada permainan bola lempar-lempar, terus ambil semua bola yang warna kuning untuk Raihan, yang lain dapat warna lain,” tuturya menceritakan keseruan olahraga permainan tersebut.

Selanjutnya Bapak Nurul Ihsan mengungkapkan kegiatan ini sangat baik, karena adanya kerjasama antara orang tua dan pihak sekolah dalam memberikan yang terbaik untuk anak. Ia berharap kegiatan seperti ini terus berlanjut sehingga ada materi-materi lain yang lebih menarik dan bermanfaat.

“Alhamdulillah anak-anaknya hebat-hebat luar biasa, mudah-mudahan TK IT Dar el-Iman 2 ini menciptakan generasi muslim yang hebat dan taat, aamiin,” tutupnya.

Kegiatan berolahraga bersama ayah ditutup dengan penyerahan cendera mata kepada 2 orang ayah yang telah berbagi keceriaan kepada murid-murid TK IT Dar el-Iman 2. Semoga harapan hadirnya anak sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya terwujud dengan kolaborasi yang dilakukan pihak sekolah dan orang tua.

Reporter: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *