17 Juli 2024
Suasana ruang khitan saat para tim medis bekerja, Senin (1/7/2024).

KabaFoto. Senin, 1 Juli 2024, menandai hari pertama khitanan massal di Islamic Center Dar el-Iman, Nanggalo, Kota Padang. Pagi itu, suasana penuh semangat dan antusiasme terlihat jelas dari wajah para peserta dan orang tua mereka yang berkumpul sejak pagi. Panitia dan relawan sudah siap menyambut mereka dengan senyum hangat dan arahan yang ramah.

Berbagai tenda dan ruang medis telah disiapkan dengan rapi. Para tenaga medis, yang terdiri dari dokter dan perawat berpengalaman, bekerja secara profesional dan efisien untuk memastikan setiap anak mendapat perawatan terbaik. Setiap langkah prosedur dilakukan dengan hati-hati dan penuh perhatian, memastikan kenyamanan dan keamanan para peserta.

Dokumentasi foto hari pertama ini menangkap momen-momen penting, mulai dari pendaftaran peserta, pemeriksaan awal oleh tim medis, hingga proses khitanan itu sendiri. Wajah-wajah penuh harapan dan keberanian anak-anak, serta dukungan hangat dari keluarga mereka, menjadi pemandangan yang menyentuh hati.

Hari pertama khitanan massal ini berlangsung sukses, berkat kerjasama dan dedikasi semua pihak yang terlibat. Para peserta dan orang tua pulang dengan rasa puas dan bahagia, membawa pengalaman berharga yang tak terlupakan.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *