18 April 2024
Pengumuman hasil seleksi PPDB SDIT 1 Dareliman tanggal 8 Februari 2021. (Foto : syaugi)

PADANG (KabaSurau) : Proses seleksi penerimaan peserta didik baru (PPDB) sekolah dasar islam terpadu (SDIT) 1 Dareliman telah selesai pada hari Sabtu (23/01/2021). Dengan proses penyeleksian yang ketat, pihak sekolah telah mengantongi beberapa nama yang lulus, dimana pengumuman kelulusan akan di sampaikan Senin depan, yakni (8/2/2021).

Proses seleksi yang dilakukan SDIT 1 Dareliman, seleksi dilakaukan secara online.

Hal ini diterangkan oleh kepala sekolah yakni Apriko, lebih kurang 150 calon siswa menunggu hasil tes yang akan diumumkan Senin depan. Bagi yang lulus nanti, maka bisa melakukan daftar ulan serta melengkapi syarat-sayaratnya.

“Bagi yang cadangan, nanti yang lulus 112 jika ada yang mundur, maka akan kita hubungi yang cadangan dengan syarat jika ada yang mundur atau tidak melakukan daftar ulang sampai batas waktu yang ditetapkan,” terang Apriko kepada Kaba surau, Jumat (5/2/2021).

Kepala Sekolah SDIT 1 Dareliman yakni Apriko, saat diwawancarai oleh Jurnalis kaba surau.

Pengumuman akan dikirim langsung oleh pihak sekolah kepada peserta melalui pesan Whatsapp dengan nomor yang terdaftar di sekolah. atau bisa juga dilihat di Facebook SDIT 1 Dareliman pada tanggal 8 Februari nanti. (SY)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *