20 April 2024
Koto PulaiPerbaikan jalan di Koto Pulai, padang. Foto: Diskominfo Padang

Kabasurau.co.id. Jalan di RT 1/RW 1, Kelurahan Koto Pulai, Kecamatan Koto Tangah, Pasang, telah kembali mulus setelah diaspal oleh Dinas PUPR Kota Padang pada Kamis (15/2/2024). Langkah ini merupakan bagian dari upaya penambalan jalan yang dilakukan oleh pihak berwenang untuk mengatasi masalah lubang di jalan tersebut. Perbaikan ini disambut baik oleh masyarakat setempat, yang menganggapnya sebagai langkah penting untuk memudahkan akses ke berbagai tempat, terutama ke Balai Gadang.

Penanggung Jawab Jalan Dinas PUPR Kota Padang, Toha, mengungkapkan bahwa penambalan jalan dilakukan sebagai respons terhadap banyaknya lubang yang mengganggu aksesibilitas jalan tersebut, terutama yang berdekatan dengan Jalan Bypass.

“Saat ini kita berusaha memperbaiki, dan memoles jalan yang berlubang dengan pengaspalan. Sebab, jalan penghubung ini sudah banyak yang berlubang,” ungkap Toha.

Masyarakat setempat, seperti Joni Torang Hasibuan, menyambut baik perbaikan ini. Menurutnya, perbaikan jalan tersebut sangat bermanfaat bagi warga sekitar, terutama dalam mempermudah akses ke Balai Gadang. Joni juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD dan Dinas PUPR Padang atas perbaikan jalan yang dianggapnya sangat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Koto Pulai dan Koto Gadang.

Perbaikan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan keselamatan para pengguna jalan, serta mendukung kelancaran aktivitas transportasi di wilayah tersebut.

Diharapkan, langkah perbaikan infrastruktur seperti ini terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas hidup dan pelayanan publik bagi masyarakat Kota Padang secara keseluruhan.

Dengan diaspalnya jalan di Kelurahan Koto Pulai, harapan akan kemudahan akses dan peningkatan kualitas hidup masyarakat setempat semakin terwujud. Langkah ini juga menjadi contoh penting akan upaya pemerintah dalam memperhatikan dan meningkatkan infrastruktur perkotaan guna mendukung pertumbuhan dan kesejahteraan masyarakat.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *