19 Mei 2024
Jokowi di Sumatra BaratJokowi kunker ke Sumbar.

Kabasurau.co.id. Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Sumatra Barat pada 25 Oktober 2023. Dalam kunjungan yang dinanti-nanti itu, Presiden Jokowi tiba di Bandara Internasional Minangkabau pukul 12.11 WIB.

Kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh Gubernur Sumatra Barat Mahyeldi Ansharullah, Ketua DPRD Provinsi Sumatra Barat Supardi, Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Mochammad Hasan Hasibuan, dan Kapolda Sumbar Irjen Pol. Suharyono. Setelah itu, Presiden Jokowi berganti pesawat menuju Bandara Mentawai di Kabupaten Kepulauan Mentawai.

Di Bandara Mentawai, Presiden Jokowi akan meninjau fasilitas bandara sebelum meresmikannya. Rencananya, Presiden akan mengunjungi Pasar Ibu di Kabupaten Kepulauan Mentawai, di mana ia akan memberikan bantuan sosial kepada para pedagang.

Usai kunjungan di Mentawai, Presiden Jokowi akan kembali ke Bandara Internasional Minangkabau. Setibanya di sana, ia akan menuju SMK Negeri 5 Kota Padang untuk meninjau fasilitas dan kegiatan belajar mengajar.

Presiden juga akan mengunjungi Gudang Bulog Rawang Timur, Kota Padang, untuk meninjau persediaan beras dan menyerahkan bantuan pangan cadangan beras pemerintah kepada masyarakat penerima manfaat.

Setelah serangkaian acara itu, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan ke Provinsi Sumatra Selatan dan bermalam di sana. Dalam perjalanannya, Presiden Jokowi ditemani oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan, Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay, dan Plh. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Sumber: Citizen.web.id

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *