22 Februari 2024
Kegiatan puncak tema, hadirkan wali murid dan disuguhkan video kegiatan yang membuat haru. (Foto : Ummu Ibrahim)

PADANG (KabaSurau) : Kegiatan puncak Penunjang Tema “Ayah Bunda Guruku Yang Hebat Karunia Allah Al ‘Aliim” TKIT 2 Dareliman telah selesai dilaksanakan dengan baik dan lancar. Kegiatan ini terselenggara dengan kerjasama dari seluruh wali murid (Warid) TKIT Dar El Iman 2. Dimulai dari persiapan dan proses anak-anak membuat sebuah surat dan karya hasil buatan tangan, kemudia pembuatan video, serta mengundang orang tua menjadi guru tamu disekolah, dan kejutan spesial dari ananda untuk orang tua hari ini, Rabu (17/2/2021), semua alhamdulillah dapat dilalui dengan baik, ungkap kepala TKIT 2 Dareliman, Ummu ibrahim.

“Kami para guru yang menjadi saksi proses demi proses yang dilalui ananda untuk mewujudkan semua ini. Banyak dari Warid yang menyampaikan kepada kami bahwa mereka terharu dan mendapat pembelajaran berharga dari video yg kami tayangkan tadi,” tuturnya.

Para wali murid menyaksikan hasil video selama pembelajaran, karya guru TKIT 2 Dareliman.

Dalam proses mengonsep, memilah setiap kata, foto maupun video yang disuguhkan, tak terasa air mata para guru pun menetes. Tak salah rasanya jika tadi ada suasana mengharu biru di sekolah kita yg sangat sederhana ini, terang Ummu ibrahim.

“Ya, kami yakin sesuatu yang dari hati, maka akan sampai juga ke hati. semoga pesan yang ingin kami dan ananda sampaikan lewat video ini juga sampai ke hati orang tua semua,” harapnya.

Kegiatan ini adalah bentuk apresiasi sekolah terhadap seluruh ayah dan bunda hebat yang telah menjadi guru bagi ananda dirumah, terutama dimasa pandemi ini. Semoga apa yang telah ayah dan bunda lakukan demi pembelajaran ananda dirumah, menjadi ladang pahala bagi warid semuanya.

Ummu ibrahim mengucapkan terimakasih atas semua kerjasama, perhatian, dukungan dan waktu yang telah orang tua berikan untuk terwujudnya acara ini. Ia meminta maaf jika belum maksimal dalam memberikan pendidikan untuk murid TKIT 2. (SY)

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *