Kembali dipimpin Anak Muda, Surau Tv Resmi Berganti Pemimpin

818
Surau Tv Berganti Pemimpin
Penyerahan SK pimpinan Surau Tv baru oleh Buya Muhammad Elvi Syam kepada Irwan Rusda. (Foto: Uje/Amin)

Kabasurau.co.id: Pimpinan Surau Tv secara resmi berganti, hal ini ditandai dengan kegiatan penyerahan SK kepada pimpinan baru dari Deli Hermanto kepada Irwan Rusda di Komplek Yayasan Dar el-Iman, Jalan Gajah Mada, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan penyerahan SK dihadiri langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Dar el-Iman Ustadz Ali Musri Semjan Putra, Pengawas Yayasan Herman Rasyd, Ketua Yayasan Dar el-Iman Buya Muhammad Elvi Syam. Selain itu juga hadir perangkat Yayasan seperti Sekretaris Yayasan Ridho Handika, Bendahara Yayasan Rizki Dasril dan perwakilan Kepala unit-unit yang berada di Yayasan Dar el-Iman.

Kepemimpinan Deli Hermanto yang merupakan pimpinan sebelumnya, telah berjalan selama satu tahun lebih, terhitung sejak pengangkatannya dari PLT ke GM pada tanggal 30 November 2021 lalu. Kini ditangan pimpinan baru yakni Irwan Rusda, Surau Tv Kembali dinahkodai anak muda.

Surau Tv merupakan unit media yang berada di bawah Yayasan Dar el-Iman, menyiarkan berbagai macam konten dakwah dan informasi yang bermanfaat. Program-program yang pernah menjadi unggulan diantaranya seperti Kato Urang, Surau Kito, Kaba Surau, Ciloteh Lapau Sutan, Dunia Pendidikan, Dialog Publik, Dialog Kesehatan, Kajian Keluarga, Live Tabligh Akbar dan kajian dari berbagai daerah, serta banyak lagi.

Selain bergantinya pimpinan Surau Tv, Kepala Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Dar el-Iman 2 juga turut berganti, dimana sebelumnya Kepala SDIT Dar el-Iman 2 dipimpin oleh Ediwirman dan dilanjutkan oleh Salmon.

Reporter: Syaugi

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here