24 April 2024
Kepala Atase Agama Kedubes Saudi

Kabasurau.co.id: Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi, Syaikh Ahmad Bin Isa Al Hazimiy tiba di Sumatera Barat besrta rombongan, Selasa (7/12/2021). Kedatangan Syaikh Ahmad disambut oleh Wali Kota Payakumbuh Reza Falepi, di Bandara Internasional Minangkabau.

Dalam penyambutan kedatangan Syaikh Ahmad, hadir  Buya Muhammad Elvi Syam selaku Dai Atase wilayah Sumbar, Buya Ali Musri Semjam Putra, Buya Mas’ud Abidin dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Syaikh Ahmad Al Hazimy mengatakan penyambutan yang dilakukan sangat baik, ia tidak menyangka yg menyambutnya banyak.

“Saya sudah lama ingin berkunjung ke sini,” ungkap Syaikh saat berbincang di ruang tamu VVIP BIM.

Selama di Sumbar Syaikh Ahmad Al Hazimy akan melakukan berbagai kegiatan. Dari informasi yang diterima Kabasurau.co.id, hari ini setelah kedatangannya, Syaikh Ahmad diagendakan bertolak ke Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sumbar. Kemudian usai dari Kantor MUI Sumbar ia akan berkunjung ke Istana Gubernur Sumbar dalam rangka temu ramah bersama Gubernur dan jajaran Pemprov.

Selanjutnya di hari yang sama setelah berkegiatan di Istana Gubernur Sumbar, Syaikh Ahmad melanjutkan kunjungan ke Bukittinggi. Dalam kunjungan ini Syaikh Ahmad bersilaturahmi dengan Walikota Bukittinggi dan makan malam bersama.

Reporter: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *