15 Juli 2024
Kepala KSRelief Abdullah Al-Rabeeah dan perwakilan khusus Uni Eropa Sven Koopmans berpose untuk foto-op di Riyadh pada hari Kamis. (SPA)

RIYADH (KabaSurau): Pengawas umum Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman, Dr. Abdullah Al-Rabeeah, bertemu dengan perwakilan khusus Uni Eropa untuk Proses Perdamaian Timur Tengah, Sven Koopmans, di Riyadh pada hari Kamis.

Al-Rabeeah meninjau bantuan kemanusiaan dan bantuan yang diberikan oleh KSrelief kepada orang-orang yang terkena dampak di Tepi Barat, Jalur Gaza dan kepada para pengungsi Palestina, yang akan memperbaiki kondisi kehidupan mereka dan mengurangi penderitaan mereka.

Dalam pertemuan tersebut, mereka membahas cara kerja sama bersama dalam hal ini.

Juga pada hari Kamis, Al-Rabeeah bertemu dengan presiden Universitas Islam Madinah, Dr. Mamdouh bin Saud bin Thunayan. Selama pertemuan, mereka meninjau upaya kemanusiaan dan bantuan KSrelief di 75 negara di seluruh dunia, termasuk Yaman, melalui 1.776 proyek dan program sebesar lebih dari $ 5,5 miliar yang mencakup berbagai sektor bekerja sama dengan 144 mitra lokal, regional dan internasional.

Kedua belah pihak juga membahas isu-isu kepentingan bersama yang berkaitan dengan urusan kemanusiaan dan bantuan, dan cara-cara untuk bekerja sama dan berkoordinasi dalam hal ini.

Bin Thunayan memuji pencapaian KSrelief dalam upaya kemanusiaan globalnya.

Sumber : Arab News

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *