Ketua Dewan Shoura Menyoroti Peran Global Arab Saudi di Pertemuan Roma

268
Delegasi Saudi di KTT dipimpin oleh Ketua Dewan Shoura Dr. Abdullah bin Mohammed bin Ibrahim Al-Asheikh. (SPA)

ROMA (KabaSurau): KTT Ketua Parlemen G20 Ketujuh dimulai di Roma pada hari Kamis.

Delegasi Arab Saudi dipimpin oleh Ketua Dewan Shoura Dr. Abdullah bin Mohammed bin Ibrahim Al-Asheikh, yang mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa Kerajaan melakukan peran utama – baik secara politik maupun ekonomi – di panggung global, di bawah kepemimpinan Raja Salman dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman.

Sesi pertama KTT membahas tanggapan internasional terhadap tantangan ekonomi dan ketenagakerjaan dari pandemi COVID-19. Ini dipimpin oleh Presiden Kongres Spanyol Deputi Meritxell Batet.

Pada sesi kedua, yang dimoderatori oleh Ketua House of Commons Inggris Sir Lindsay Hoyle, para pembicara membahas cara-cara untuk merangsang pertumbuhan ekonomi dan keberlanjutan sosial dan lingkungan di era pasca-COVID.

Dalam pernyataannya, Al-Asheikh menyampaikan harapannya bahwa KTT ini akan meningkatkan upaya G20 untuk meningkatkan kehidupan masyarakat, mencapai pembangunan berkelanjutan, meningkatkan ekonomi global, mewujudkan harapan dan aspirasi semua orang, dan menyoroti upaya untuk menghadapi konsekuensi pandemi COVID-19.

Sumber : Arab News

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here