Ketua Osis SMA Dar el Iman Lolos Mewakili Sumbar Menjadi Peserta ISLC XI 2022

84

Kabasurau.co.id: Sekolah Menengah Atas (SMA) Dar el-Iman Islamic Boarding School (DIBS) kembali menorehkan prestasi. Kali ini melalui terpilihnya Ketua Osis atau Syababussunnah SMA DIBS, Hawari Muttaqin Mafaza, menjadi salah satu peserta Indonesian Student Leadership Camp (ISLC) yang diselenggarakan Universitas Indonesia (UI).

Prestasi ini mendapat apresiasi dari Kepala Bidang Pembinaan SMA Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat, Mahyan, S.Pd, M.M, saat ditemui  di sela kesibukannya, Kamis (18/8/2022). Ia mengucapkan selamat kepada ananda Hawari Muttaqin Mafaza yang terpilih menjadi peserta ISLC.

“Kami mengucapkan selamat kepada anak kita Hawari yang diundang khusus oleh UI mewakili Sumbar dari sekian banyak peserta Ketua Osis yang mengikuti kegiatan ini,” ungkapnya.

Hawari Muttaqin Mafaza menjelaskan, kegiatan ISLC merupakan pertemuan 100 Ketua Osis terbaik se-Indonesia, dan nantinya akan menjadi pengurus forum Osis Nasional. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelatihan kepemimpinan kepada para pengurus OSIS terpilih dari seluruh Indonesia.

Dijelaskannya dari 37 provinsi di Indonesia, panitian menjaring dan meloloskan 30 provinsi, dan dari Sumatera Barat ada 6 sekolah yang mewakili, dimana salah satunya SMA DIBS.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here