27 Mei 2024
Dirintelkam Polda SumbarDalam Silaturahmi tersebut Buya Muhammad Elvi Syam menyerahkan hadiah Al Qur'an. (Foto: Sy)

Kabasurau.co.id: Buya Muhammad Elvi Syam selaku ketua Yayasan Dar el-Iman menjalin silaturrahmi dengan Dirintelkam Polda Sumbar yang baru, Kombes Pol Yanuar Widianto. Selain itu Buya juga menyerahkan 2 karton Al Qur’an wakaf, Selasa (25/1/2022),

Hal ini merupakan sebagai bentuk menjaga hubungan baik dengan instansi-instansi pemerintahan, Yayasan Dar el-Iman terus menjalin silaturahmi dan kerjasama, salah satunya dengan Polda Sumbar. Bentuk kerjasama yang telah terjalin saat ini seperti dengan Dittahti Polda Sumbar, yakni pembinaan tahsin dan tahfiz tahanan di Mapolda Sumbar. Kemudian sebagai bentuk mendukung Kepolisian dalam pembinaan dalam bidang rohani, Yayasan Dar el-Iman terus menyalurkan Al Qur’an wakaf.

Sebelumnya hubungan baik dengan Dirintelkam lama Kombes Pol Heri Prihanto terlah terjalin, kemudian untuk terus menjaga silaturahmi dengan Dirintelkam Polda Sumbar Buya Elvi juga melakukan ramah tamah dengan Dirintelkam yang baru.

Rombongan Yayasan Dar el-Iman disambut langsung Dirintelkam Polda Sumbar yang baru Kombes Pol Yanuar Widianto di ruangannya. Sambutan hangat terasa dengan obrolan santai dan suguhan makanan ringan dari tuan rumah.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pak Ustadz atas kunjungannya, dan terimakasih atas Al Qur’an nya, saya minta izin InysaAllah dibagikan kepada anggota dan pejabat di Polda Sumbar,” ungkapnya.

Ia mengatakan, nantinya Al Qur’an tersebut akan dibagikan kepada anggotanya, dimana Ditintelkam Polda memiliki program membaca Al Qur’an setiap minggu dan Al Qur’an ini nantinya akan digunakan dalam kegiatan tersebut.

Reporter: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *