KSrelief Arab Saudi, UNICEF Luncurkan Pelatihan Pendidikan untuk Warga Yaman

198
KSrelief
Badan bantuan Saudi meluncurkan kursus pelatihan untuk pendidik bekerja sama dengan UNICEF. (SPA)

Kabasurau.co.id: Pusat Bantuan dan Kemanusiaan Raja Salman baru-baru ini meluncurkan kursus pelatihan bagi para pendidik yang bekerja sama dengan UNICEF sebagai bagian dari proyek untuk mendukung akses anak-anak Yaman mendapatkan peluang pendidikan yang berkualitas.

Kursus pelatihan berlangsung selama delapan hari, di mana 60 orang di sektor pendidikan menerima pelatihan keamanan, keselamatan dan kesiapan guru.

Direktur kantor Kementerian Pendidikan di provinsi Aden, Abdul Raqib Al-Raqibi, mencatat bahwa output kursus akan melatih guru dan siswa dan membentuk tim yang berkualitas yang akan berkontribusi pada stabilitas proses pendidikan, terutama mengingat krisis kemanusiaan saat ini.

Sementara itu, Pusat Pengendalian Epidemi Darurat, yang didukung oleh KSrelief, terus memberikan layanan perawatan untuk pasien di kegubernuran Hajjah.

Dalam satu minggu, pusat ini menerima 4.589 pasien dengan berbagai kondisi kesehatan dan memberi mereka layanan medis. Klinik juga memberikan obat kepada 1.406 orang.

Klinik nutrisi medis keliling KSrelief juga menyediakan layanan perawatan untuk 5.285 pasien di provinsi Hodeidah dalam satu minggu.

Badan prostetik dan pusat rehabilitasi fisik di provinsi Marib menyediakan 1.522 layanan untuk 572 penerima manfaat dalam satu bulan. Layanan termasuk pembuatan, pemasangan, pengiriman dan pemeliharaan kaki palsu untuk 343 pasien. Pusat ini juga menyediakan perawatan lain untuk 229 pasien, termasuk terapi fisik dan konsultasi.

KSrelief telah mengimplementasikan 678 proyek di Yaman dengan total biaya hampir $ 4 miliar. Yaman adalah salah satu penerima manfaat utama dari bantuan KSrelief.

Sumber: Arab News

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here