KSrelief Perbaiki Rumah Rusak di Yaman

161
Yaman
Selama pelantikan, Gubernur Al-Mahra Mohammed Ali Yasser memuji proyek-proyek kemanusiaan yang disediakan oleh KSrelief di Yaman. (SPA)

Kabasurau.co.id: Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman telah meluncurkan sebuah proyek untuk memperbaiki 50 unit rumah di provinsi Al-Mahra Yaman.

Ini akan membantu keluarga yang terkena dampak badai dan banjir di distrik tersebut dengan memberi mereka tempat berlindung yang memadai.

Selama pelantikan, Gubernur Al-Mahra Mohammed Ali Yasser memuji proyek-proyek kemanusiaan yang disediakan oleh KSrelief di Yaman.

Dia mengatakan bahwa proyek ini akan “sangat meringankan penderitaan keluarga yang terkena dampak Topan Luban” dan badai lainnya yang telah melanda wilayah tersebut dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, direktur kantor KSrelief Al-Mahra Abdullah Al-Anqari mengatakan bahwa desain rumah baru akan mempertimbangkan kebutuhan spesifik keluarga, menambahkan bahwa tahap pertama proyek akan selesai dalam waktu delapan bulan.

Proyek ini merupakan bagian dari upaya kemanusiaan dan bantuan yang diberikan oleh Kerajaan melalui KSrelief untuk membantu rakyat Yaman.

Sementara itu, klinik medis mobile KSrelief menyediakan layanan perawatan untuk 278 pasien dalam satu minggu di distrik Hiran di provinsi Hodeidah Yaman.

Klinik menawarkan epidemiologi, darurat, penyakit dalam, anak-anak, kesehatan reproduksi, terapi gizi, imunisasi, pendidikan, operasi dan layanan bedah.

Yaman adalah salah satu penerima manfaat utama dari bantuan KSrelief. Secara total, pusat ini telah mengimplementasikan 644 proyek di Yaman dengan total biaya lebih dari $ 3,92 miliar.

Program pusat ini mencakup ketahanan pangan, sanitasi air dan kebersihan, kesehatan, pendidikan, bantuan darurat dan nutrisi.

Sumber: Arab News

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here