27 Mei 2024
UnicefPengawas jenderal KSrelief Dr. Abdullah Al-Rabeeah dan Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta Fore menandatangani perjanjian tersebut. (SPA)

Kabasurau.co.id: Pusat Bantuan dan Bantuan Kemanusiaan Raja Salman yang berbasis di Saudi menandatangani perjanjian kerja sama dengan UNICEF untuk menyediakan layanan kesehatan dasar bagi ibu dan bayi yang baru lahir, menurut rencana respons kemanusiaan untuk Yaman, dengan nilai $ 10 juta.


Pengawas jenderal KSrelief Dr. Abdullah Al-Rabeeah dan Direktur Eksekutif UNICEF Henrietta Fore menandatangani perjanjian tersebut, Saudi Press Agency melaporkan pada hari Rabu.

Perjanjian tersebut menetapkan penyediaan layanan kesehatan dasar gratis untuk layanan darurat dan perawatan kebidanan dan ginekologi, meningkatkan kesiapan sektor kesehatan Yaman dengan peralatan medis untuk bayi baru lahir, melokalisasi keberlanjutan penyediaan layanan kesehatan bagi ibu dan anak-anak, dan melatih 156 bidan untuk kasus darurat hingga perawatan kebidanan dan perawatan darurat untuk bayi baru lahir. Perjanjian itu diperkirakan akan menguntungkan 43.533 orang di beberapa kegubernuran Yaman.


Ini adalah bagian dari proyek kemanusiaan dan bantuan yang dilaksanakan oleh Arab Saudi, melalui KSrelief, dalam kemitraan dengan UNICEF untuk mengembangkan sektor kesehatan Yaman dan meningkatkan layanan perawatan yang ditawarkan kepada anak-anak dan ibu di semua kegubernuran Yaman.

Sumber: Arab News

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *