14 Juli 2024
Gubernur Sumbar Mahyeldi Ansharullah audiensi dengan Satgas Covid-19 dari BNPB di Istana Gubernuran, Kamis (5/8/2021). (Foto: Biro ADPIM Setdaprov Sumbar)
Padang (KabaSurau): Gubernur Sumbar Buya Mahyeldi menerima kunjungan Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat BNPB, Pak Rustian, S.Si., Apt., M.Kes di Istana Gubernur.
Dalam kesempatan ini Satgas Penanganan COVID-19 Nasional menawarkan tempat isolasi terapung sebagai solusi untuk isolasi mandiri bagi pasien OTG dan gejala ringan di Kota Padang guna mengantisipasi meningkatnya kasus positif.
Tempat isolasi terapung tersebut juga sudah tersedia klinik penunjang sehingga bisa memberikan penanganan darurat jika kondisi pasien tiba-tiba memburuk.
Selain itu BNPB dan Satgas COVID-19 Nasional juga akan memperkuat kemampuan Satgas COVID-19 daerah dalam hal penanganan di hulu seperti penerapan protokol kesehatan dengan memberikan bantuan masker dan handsanitizer di Sumatera Barat.
Upaya penanganan dan pencegahan pandemi COVID-19 terus dilakukan oleh pemerintah Sumatera Barat, dengan adanya kunjungan Direktur Dukungan Sumber Daya Darurat BNPB ini, semakin memberikan dukungan untuk menghadapi COVID-19.

Sumber: Diskominfotik Provinsi Sumatera Barat 

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *