17 Juli 2024
Pemuda Saudi belajar saat waktu jauh di lapangan panahan dari pameran falconry internasional yang sedang berlangsung di Mulham Riyadh. (SPA)

RIYADH (KabaSurau): Lapangan panahan telah didirikan di pameran falconry internasional utama untuk membantu pengunjung mempelajari lebih lanjut tentang olahraga dan mencobanya.

Pameran Falcons dan Berburu Internasional Saudi ketiga diadakan di markas besar Saudi Falcons Club di Mulham, yang berada di utara Riyadh.

Pelatih Mohammed Al-Sharif mengatakan panahan dianggap sebagai olahraga yang mudah dan bahwa siswa harus mengetahui tujuh aturan dasarnya. Dia menjelaskan bahwa dasar-dasar untuk menguasai busur tergantung pada orang itu sendiri, seperti tinggi badan mereka.

Harga untuk busur dan panah berkisar dari SR700 ($ 182) hingga SR15.000 dan, dalam beberapa kasus, bisa melebihi itu, tambahnya.

Acara falconry, yang diyakini sebagai yang terbesar dari jenisnya di dunia, termasuk paviliun yang ditujukan untuk berburu senjata, berbagai spesies elang, dan kegiatan keluarga.

Ada juga lapangan tembak dan museum digital.

Sumber : Arab News

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *