27 Mei 2024
Presiden juga melakukan kegiatan untuk membersihkan dan memberikan parfum karpet Masjidil Haram sepanjang waktu. (SPA)

MAKKAH (KabaSurau): Presidensi Umum Dua Masjid Suci telah mengalokasikan 45 tim untuk bekerja sepanjang waktu untuk mensterilkan Masjidil Haram di Mekah, pekarangan luar ruangan, dan toiletnya, dengan menggunakan 25.000 liter sterilisasi ramah lingkungan per hari.

Diperkirakan 600 pekerja akan berada di dalam masjid suci karena lebih dari 500 perangkat otomatis modern untuk sterilisasi tangan didistribusikan, dan 50 pompa disediakan untuk memerangi hama dan serangga.

Selain itu, kepresidenan menyediakan 20 perangkat Biocare, 550 pompa tangan, dan alat sterilisasi lainnya untuk  perawatan d Masjidil Haram. Lebih dari 290.000 masker telah didistribusikan sejak kapasitas penuh di masjid suci bulan lalu.

Presiden juga melakukan kegiatan untuk membersihkan dan memberikan parfum karpet Masjidil Haram sepanjang waktu, serta mencuci 1.500 karpet setiap minggu di Kudai, untuk menjaga standar dan memastikan keselamatan jamaah.

Jaber Al-Wadaani, direktur departemen sanitasi dan karpet di Masjidil Haram, mengatakan bahwa kepresidenan mendirikan pusat pembersihan karpet khusus di Kudai dengan alat dan peralatan berteknologi tinggi terbaru.

Sumber : Arab News

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *