13 April 2024
MHQ Surau TVDewan juri MHQ ke-4 Surau TV, sedang menyimak peserta 25 besar pada Jumat ( 29/3/2024)..

Kabasurau.co.id. Surau TV kembali menciptakan gemerlap dalam dunia perlombaan Alquran dengan menggelar Musabagah Hifdzil Qur’an (MHQ) daring ke-4. Babak penyisihan telah berlangsung sengit, dan kini kita memasuki tahap puncak dengan lima finalis yang telah terpilih untuk bersaing merebut gelar prestisius ini.

Hanifah Shakila Az-Zahra Nasution dari SDN 012 Balikpapan Timur, Hasna Afifah Khairunnisa dari SDIT Fajar Ilahi 3 Kepulauan Riau, Latifa Qotrunnada Dewantari dari SDIT 2 Dar el-Iman Kota Padang, Abdurrohman Nasution dari SD Binbaz Yogyakarta, dan Muhammad Abdul Latif dari SD Islam Khaira Ummah Kota Padang, adalah lima finalis yang akan menampilkan hafalan mereka di hadapan para juri dan penonton MHQ ke-4 Surau TV.

Dengan tema “Raih Kemenangan Bersama Alquran”, MHQ Surau TV kali ini menekankan pentingnya Alquran sebagai kunci sukses dan kemenangan bagi umat Muslim. Baik dalam urusan duniawi maupun akhirat, Alquran menjadi pedoman yang tak ternilai bagi umat Islam, dan melalui kegiatan seperti ini, diharapkan semakin banyak anak-anak yang terinspirasi untuk membaca, memahami, dan mengamalkan ajaran Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Setelah melewati babak penyisihan 25 besar pada 27-29 Maret lalu, sepuluh peserta telah berhasil melangkah ke babak semifinal. Kemarin, pada Senin (1/4/2024), 10 peserta tampil secara daring di Surau TV dalam babak semifinal. Seleksi ketat kembali dihadapi, dan kini lima finalis telah terpilih untuk berlaga di babak akhir MHQ ke-4 Surau TV.

Hadiah yang ditawarkan untuk para pemenang MHQ ke-4 Surau TV juga sangat menggiurkan, dengan total hadiah mencapai Rp. 8.750.000,- yang terbagi untuk juara 1 hingga harapan 2.

Penampilan terakhir mereka akan diselenggarakan pada hari Rabu (3/4/2024) ini, di mana ketegangan dan antusiasme mencapai puncaknya. Siapakah di antara mereka yang akan menjadi juara MHQ Daring ke-4 Surau TV? Ikuti terus perkembangan selanjutnya hanya di Surau TV!

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *