13 April 2024
MHQ ke-4 Surau TVPenampilan salah satu peserta 25 besar, Jum,at (29/3/2024)

Kabasurau.co.id. Surau TV kembali menggelar Musabagah Hifdzil Qur’an (MHQ) daring ke-4 dengan prestasi gemilang, memasuki babak 10 besar. Kegiatan ini, yang diberi nama Musabagah Hifdzil Qur’an (MHQ) Surau TV, mempertandingkan hafalan 3 Juz Alquran untuk anak-anak dengan konsep daring.

Mengangkat tema “Raih Kemenangan Bersama Alquran” untuk tahun ini, kegiatan ini menggugah harapan agar umat muslim menjadikan Alquran sebagai kunci kesuksesan dan kemenangan, baik di dunia maupun akhirat, melalui pembacaan, pemahaman, dan praktik Alquran dalam kehidupan sehari-hari.

Setelah melewati babak penyisihan 25 besar pada 27-29 Maret lalu, sepuluh peserta telah berhasil melangkah ke babak semifinal. Mereka adalah Vita Fedora Ainoerrochma dari Surabaya, Abdurrohman Nasution dari Yogyakarta, Hanifah Shakila Az-Zahra Nasution dari Kalimantan Timur, Hafizhah Isti’anah Billah dari Pekanbaru, Hasna Afifah Khairunnisa dari Kepulauan Riau, Agila Khanza Salsabila dari Solok, Latifa Qotrunnada Dewantari dari Padang, Aslam Putra Benny dari Padang, Athifah Dafrizal dari Padang, dan Muhammad Abdul Latif dari Padang.

Hari ini, Senin (1/4/2024), peserta akan tampil secara daring di Surau TV dalam babak semifinal. Hadiah yang ditawarkan untuk para pemenang MHQ ke-4 Surau TV juga sangat menggiurkan, dengan total hadiah mencapai Rp. 8.750.000,- yang terbagi untuk juara 1 hingga harapan 2.

Semoga acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi semata, tetapi juga memperkuat hubungan spiritual umat muslim dengan Alquran serta meningkatkan kualitas hafalan dan pemahaman terhadap kitab suci tersebut.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *