14 April 2024
Pengawasan Obat

Kabasurau.co.id. Pemerintah Kota Padang baru saja mendapat penghargaan bergengsi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia, mengakui upaya mereka dalam mengawasi peredaran obat-obatan di wilayah tersebut. Padang dianggap sebagai kota terbaik di Indonesia dalam hal penggunaan dana alokasi khusus untuk biaya operasional pengawasan obat dan makanan.

Wali Kota Padang, Hendri Septa, menyatakan kebanggaannya atas penghargaan ini, sambil menekankan pentingnya menjaga ketat pengawasan terhadap peredaran obat-obatan. Dalam sebuah acara di Lapangan Upacara Kantor Balaikota Padang, Wali Kota mengajak seluruh warga untuk bersama-sama memantau peredaran obat dan makanan demi menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakat.

Prestasi ini tak lepas dari dedikasi yang luar biasa dari jajaran Dinas Kesehatan dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kota Padang. Menurut Wali Kota, upaya maksimal yang dilakukan oleh mereka menjadi faktor kunci dalam meraih penghargaan tersebut.

Lebih lanjut, Wali Kota memberikan pesan kepada ASN untuk terus meningkatkan layanan masyarakat, meningkatkan kapasitas diri, dan menjadi teladan bagi masyarakat dalam menyelesaikan masalah terkait kesehatan.

Dengan perhatian yang diberikan kepada pengawasan peredaran obat, Pemerintah Kota Padang menunjukkan komitmennya untuk memastikan bahwa obat-obatan yang beredar di wilayahnya aman dan berkualitas. Prestasi ini diharapkan dapat menjadi contoh bagi kota-kota lain di Indonesia untuk meningkatkan pengawasan terhadap peredaran obat-obatan, sehingga kesehatan masyarakat dapat lebih terjamin di masa yang akan datang.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *