19 Mei 2024
Padang Pariaman PenghargaanBupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima langsung penghargaan tersebut dari MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas pada momen Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi.

Kabasurau.co.id: Pemerintah Kabupaten Padang Pariaman mendapat tiga penghargaan sekaligus dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB). Penghargaan yang tersebut terkait dengan Pelayanan Publik kategori Pelayanan Prima dan Pembangunan Zona Integritas dan Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur menerima langsung penghargaan tersebut dari MenPAN-RB Abdullah Azwar Anas pada momen Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi. Bertempat di Hotel Bidakara, Jalan Gatot Subroto Menteng Dalam Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, pada Selasa (06/12/2022).

Dalam momen yang sama, melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Pemkab Padang Pariaman juga menerima penghargaan tiga terbaik Pemantauan dan Evaluasi Penyelenggaraan Pelayanan Publik (PEPPP) Tahun 2022. Kemudian yang ketiga, melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu (DPMPTP) yang memperoleh prestasi sebagai Role Model Penyelenggara Pelayanan Publik Kategori Pelayanan Prima (A). Peringkat ini naik dari tahun sebelumnya dari peringkat A-.

Setelah menerima penghargaan, Suhatri Bur mengungkapkan rasa syukurnya atas kinerja dan loyalitas dari birokrasi Pemkab Padang Pariaman. Hal ini, katanya, bentuk konkret dari pelaksanaan visi Padang Pariaman Berjaya. Dan dia berharap, momen ini menjadi semangat bersama bagi seluruh perangkat daerah untuk memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat.

“Bersyukur dan terus memiliki semangat berinovasi untuk mewujudkan Padang Pariaman Berjaya,” sebutnya singkat.

Sementara itu, Indra Utama menyatakan akan berkomitmen penuh untuk terus menjaga semangat dan marwah inovasi Dukcapil. Serta kedepan memiliki target masuk dalam zona integritas kategori Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

“Insya Allah Dinas Dukcapil akan tetap menjaga, bahkan kita menargetkan kedepan WBBM,” ujarnya meyakinkan.

Turut hadir mendampingi Bupati Padang Pariaman dalam agenda ini Inspektur Kabupaten Padang Pariaman, Hendra Aswara, dan Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Padang Pariaman Fauzani Refdiani Azhar.

Sumber: Padangpariamankab.go.id | Redaktur: Sy

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *