18 April 2024
Padang PanjangPenjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Padang Panjang kepada Kapolres dan Ketua PN Padang Panjang. Foto: Diskominfo Padang Panjang.

Kabasurau.co.id. Pergantian kepemimpinan di lingkungan Kepolisian Resor (Polres) dan Pengadilan Negeri (PN) Padang Panjang disambut dengan sukses melalui acara pisah sambut dan perkenalan yang digelar oleh Pemerintah Kota. Acara berlangsung meriah di Pendopo Rumah Dinas Wako pada Senin malam (15/1/2024).

AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, resmi menjabat sebagai Kapolres Padang Panjang menggantikan AKBP Donny Bramanto, yang kini dipercaya sebagai Irbid Itwasda Polda Sumbar. Sementara itu, Agung Wicaksono, kini resmi menjadi Ketua PN menggantikan Lili Evelin, yang saat ini menjabat sebagai hakim di PN Samarinda, Kalimantan Timur.

Penjabat (Pj) Wali Kota, Sonny Budaya Putra, menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Padang Panjang kepada Kartyana dan Agung. Dalam sambutannya, Sonny juga memberikan apresiasi kepada Donny Bramanto atas kontribusi positifnya selama menjabat, yang dianggap telah memberikan efek positif kepada Padang Panjang dan masyarakat.

“Kami dari Pemerintah Kota, DPRD, Forkopimda, dan unsur lainnya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang sudah bersinergi dalam memberi kenyamanan bagi masyarakat. Serta bekerja sama dalam pembangunan kota,” ujar Sonny.

Donny Bramanto turut mengucapkan terima kasih kepada wali kota, pimpinan DPRD, Forkopimda, dan stakeholder lainnya yang memberikan dukungan penuh dan komunikasi yang baik selama tugasnya di Polres Padang Panjang. Ia berbagi kenangan, pelajaran, dan pengalaman yang didapat selama bertugas, dari budaya masyarakat hingga berbagai kuliner khas daerah.

Kapolres baru, Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, berkomitmen untuk berkontribusi bagi kemajuan Padang Panjang dengan bersinergi baik dengan pemerintah maupun stakeholder terkait. Sementara itu, Ketua PN baru, Agung Wicaksono, memohon dukungan dari pihak terkait dalam menjalankan tugas dan fungsi barunya di Padang Panjang.

Kegiatan tersebut diisi dengan penyerahan penghargaan dari Pemerintah Kota dan pemberian kenang-kenangan dari wali kota, DPRD, dan Forkopimda kepada Donny Bramanto sebagai bentuk penghormatan atas dedikasinya selama menjabat. Acara dihadiri oleh berbagai tokoh dan unsur masyarakat, termasuk Dandim 0307/TD, Ketua DPRD, Pj Sekretaris Daerah, unsur Forkopimda, dan pimpinan bank BUMD/BUMN, serta berbagai organisasi lainnya di Padang Panjang.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *