Persiapan Qurban 1442 H Dareliman Peduli, Panitia Laksanakan Rapat Teknis

418
Foto: Syaugi

Padang (KabaSurau): Panitia Qurban Dareliman peduli 1442 H melaksanakan rapat pembahasan teknis dan pembagian tugas, Jumat (16/7/2021). Kegiatan berlangsung setelah sholat isya, yakni sekitar pukul 20.40 WIB di komplek Yayasan Dar el iman.

Sebanyak kurang lebih 50 panitia Qurban hadir dalam rapat tersebut. Kemudian turut hadir Ketua Yayasan Dar el iman Buya Muhammad Elvi Syam, Ketua Dareliman peduli Buya Faisal Abdurrahman, kepala unit-unit yang ada di yayasan.

Dalam rapat tersebut, selain pembahasan teknis dilapangan, juga dipaparkan masalah yang terjadi di tahun sebelum nya kemudian mendiskusikan solusi.

Dipaparkan ketua panitia Qurban, Arsul, jumlah hewan Qurban pada Idul Adha tahun 1442 H ini sebanyak 139 terdiri dari 18 sapi dan 121 kambing.

Direncanakan lokasi penyemblihan dilakukan di Komplek Islamic Center Dar el iman, di jalan gunung Juaro, Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang. Diungkapkan ketua panitia sebanyak 41 ekor kambing dan 8 ekor sapi akan disemblih disana, Sisanya akan disebar di beberapa daerah di Sumatera barat.

Dengan persiapan yang dilakukan ini, diharapkan semoga Qurban pada tahun ini berjalan dengan lancar dan diberkahi.

Reporter: Syaugi
Penulis: Syaugi

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here