22 Februari 2024
Jalan Padang PanjangPj Wako Padang Panjang meninjau kondisi jalan di Kelurahan Silaing Bawah, Selasa (6/2/2024). Foto: Diskominfo Padang Panjang

Kabasurau.co.id. Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang Barat, Sonny Budaya Putra, telah memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk segera memperbaiki jalan umum yang rusak di Kelurahan Silaing Bawah.

Langkah ini diambil setelah Sonny secara langsung mendengar aspirasi dari warga Perumahan Cepi Noval RT 23 terkait kondisi jalan yang memprihatinkan. Kehadiran Sonny di lapangan menunjukkan komitmen pemerintah dalam menanggapi masalah infrastruktur yang memengaruhi kenyamanan akses masyarakat.

“Tindakan untuk memperbaiki jalan tersebut sudah kami instruksikan kepada Dinas PUPR. Hal ini demi menjaga kenyamanan akses jalan bagi masyarakat,” ujar Sonny, Selasa (6/2/2024).

Kepala Dinas PUPR Padang Panjang, Widya Kusuma, turut menanggapi perintah perbaikan jalan tersebut dengan menegaskan bahwa pihaknya akan segera mengambil tindakan. “Kami akan segera melaksanakan perbaikan jalan di RT 23 Kelurahan Silaing Bawah sesuai arahan dari Pj Wali Kota,” ujarnya.

Perbaikan jalan ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas infrastruktur yang ada dan memberikan dampak positif terhadap kenyamanan dan keamanan akses masyarakat. Langkah yang diambil Sonny Budaya Putra juga menjadi bukti nyata dari komitmen pemerintah dalam menyelesaikan masalah yang dihadapi oleh masyarakat setempat.

Langkah yang diambil oleh Pj Wali Kota Sonny Budaya Putra untuk turun langsung ke lapangan dan memerintahkan perbaikan jalan menunjukkan responsifnya terhadap aspirasi dan kebutuhan langsung masyarakat. Hal ini juga mencerminkan komitmen pemerintah daerah untuk memprioritaskan pemeliharaan infrastruktur dasar guna meningkatkan kualitas hidup dan mobilitas penduduk. Dengan adanya perbaikan jalan yang segera dilakukan, diharapkan akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan serta mempercepat pertumbuhan ekonomi lokal di Kelurahan Silaing Bawah.

Mari bergabung bersama WA Grup dan Channel Telegram Kabasurau.co.id, Klik : WA Grup & Telegram Channel

comments

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *