Pusat bantuan Saudi melanjutkan pekerjaan bantuan di Yordania, Afghanistan

48
Yordania
Pusat ini mendistribusikan bantuan makanan dan tempat tinggal kepada keluarga yang paling membutuhkan di Afghanistan. (SPA)

Kabasurau.co.id: Pusat Bantuan Kemanusiaan Raja Salman terus mendistribusikan peralatan musim dingin di Yordania sebagai bagian dari fase kedua proyek tersebut.

KSrelief, bekerja sama dengan Organisasi Amal Hashemite Yordania, baru-baru ini mendistribusikan 4.708 selimut dan 2.354 tas musim dingin kepada keluarga Yordania yang membutuhkan dan pengungsi Suriah dan Palestina di sejumlah kegubernuran, membantu 11.770 orang.

Bantuan itu datang dalam kerangka proyek yang dilaksanakan oleh Kerajaan untuk meringankan penderitaan dan meningkatkan mata pencaharian para pengungsi dan keluarga di Yordania, Saudi Press Agency melaporkan.

Pusat ini juga mendistribusikan bantuan makanan dan tempat tinggal kepada keluarga yang paling membutuhkan di Afghanistan.

Tim KSrelief mendistribusikan 600 keranjang makanan dengan berat gabungan lebih dari 36 ton di Kabul untuk membantu 2.100 orang. Bantuan itu datang sebagai bagian dari pengangkutan udara bantuan Saudi yang dikirim oleh pusat untuk mendukung warga Afghanistan.

Sumber: Arab News

Berikan Komentar Anda :

comments

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here